Home » » PASIEN PERTAMA

PASIEN PERTAMA

Written By galaxy on Monday, July 30, 2012 | 8:03 AM

PASIEN PERTAMA
Xperia X8

Hp Sendiri yang terkena hardbrick. kar na coba2 nekat pengen di unlock

Dikerjakan
Tanggal 30 Juli 2010 jam 10.23
Status Mati

Selesai
Tanggal 30 Juli 2010 jam 10.40
Status Done


Sebelum Di Proses


Posisi Hp walau pun di cas indikator led ga nyala sama sekali


Proses Pengerjaan
Proses penger jaan Hp kaya di impus yah... !!!!


Finishing 
HP nyala dan indikator led carger nyala kembali

Terima kasih GPG Industries

dan mudah2 informasi ini bisa membatu masalah2 yang hp nya terkena hardbrick / Dead Boot

Info lebih kengkap
Share this article :

5 komentar:

  1. sms ke sini aja gan
    085691166433 Handphone
    aco_cboys@yahoo.co.id Facebook atau
    cyber_amso@ymail.com YM

    ReplyDelete
  2. hallo mas....
    HP saya W8, pertama error Status Bar tidak bisa slide down...terus ane coba restart batteray cabut hasilny sama saja.....coba2 ane bongkar sendiri tu HP (seperti petunjuk gambar pembongkaran)...terus ane bersihin dan pasang kembali..

    status terkahir : HP tidak mau NYALA.....kalo di charge : Lampu Orange nyala........kalo di tekan power ON cuma bergetar habis itu gak ada tanda2 kehiduan

    kira2 apa ya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba sambung kan ke PC kalo masih konek berarti ada pemasangan komponen seperti LCD kurang pas.

      kalo masalah status bar ga bisa ke bawah itu efek room yang ga cocok. bukan tuch screen nya.

      maaf baru di respon soal nya jarang buka WEB.

      terima kasih sudah ber kunjung

      Delete
  3. mas saya ryan di bekasi saya sudah sms mas tp tidak ada jawaban,,, bisa betulin hp saya yg rusak sama seprti keterangan di atas tidak,,,,

    ReplyDelete
  4. gan hp saya x8 hardbrick kalau mau saya serviskan gimana caranya trus berapa hari jadinya?
    saya alamat di bojonegoro-jatim

    ReplyDelete

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2015. Galaxy Flasher - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger