Home » » Tentang Kami

Tentang Kami

Written By galaxy on Thursday, July 26, 2012 | 9:41 AM




Galaxy Flasher merupakan usaha perorangan yang bergerak di bidang jasa perbaikan secara umum nya secara khusus nya kami melayani jasa perbaikan telephone seluler atau Handphone.kami Snantiasa berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayana jasa perbaikan handphone khusus nya untuk daerah Karawang, Bekasi, Tlukjambe, Jakarta dan sekitar nya

Galaxy Flasher Berdiri sejak 2010 tapi kami mulai melayani jasa perbaikan onlime sejak 2012 karna kami merasa masih banyak di luar sana yang mungkin membutuhkan jasa kami.

Dalam hal ini di karnakan semakin meningkatnya pengguna Handphone berjenis SMART PHONE di Indonesia. Smart Phone atau handphone pintar ini memang sangat memanjakan para penggunanya dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan. Tak hanya itu, para penggunanya kini dapat meng otak-atik / personalisasi handphone nya dengan meng upgrade Sistem Operasi / OS sesuai dengan keinginan mereka. Nah dari sinilah banyak para pengguna yang kurang faham dalam proses upgrade OS nekad untuk tetap melakukan proses upgrade OS sehingga terjadi kesalahan atau kegagalan saat proses upgrade yang mengakibatkan handphone menjadi mati, hang di logo, dead boot atau bricked.
Kalau sudah terjadi ke gagalan atau kesalah udgrade. handphone hanya bisa diperbaiki lewat metode repair boot via JTAG yang mungkin tidak bisa dilakukan oleh orang yang awam akan tehnik perbaikan handphone.

disini lah kami berperan Melayani Jasa Perbaikan Handphone Dead Boot atau Bricked untuk Tipe Smart Phone tertentu ( yang sudah support oleh Alat yang kami gunakan ) secara Online. agar handphone yang sudah menjadi batu bata tersebut bisa di gunakan lagi.

demikian dari kami
mudah-mudah jasa yang kami tawarkan ini bermanfaat untuk semuanya. Khusus nya pengguna Handphone SMART PHONE.

Info lebih lanjut Hubungi :

GALAXY FLASHER

Fast Respont         : 085691166433
yahoo Mesanger    : cyber_amso@ymail.com
Facebook              : Aco_cboys@yahoo.co.id

Atau melalui Chat Box Disamping

Terima kasih
Share this article :

1 komentar:

  1. sony experia mini pro x10 matot gara2 salah masang rom.gimana cara2nya?

    ReplyDelete

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2015. Galaxy Flasher - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger