Home » » HILMAN (DEPOK)

HILMAN (DEPOK)

Written By galaxy on Saturday, March 16, 2013 | 2:40 AM

NAMA         : HILMAN
ALAMAT    : DEPOK
KENDALA  : MATI TOTAL GARA2 GAGAL UNLOCK ( HARDBRICK)

PAKET DATANG
15 MARET 2013
JAM 2 SORE




SEBELUM DI PROSES
 
 
  PEROSES PENGERJAAN
 
MAAF SAYA LUPA AMBIL GAMBAR
 
 
SETELAH DI PROSES
 

Terimakasih Buat HILMAN dari DEPOK

udah percaya kepada jasa kami



kami berharap HILMAN bisa meluangkan waktu untuk membuat TESTIMONI

terhadap jasa kami. karna itu bisa membatu orang yang mempunyai masalah

seperti HILMAN percaya kepada jasa kami.


SHARE atau LIKE tombol di bawah

sekali lagi terima kasih ... !!!

ADMINISTRASI
SUDAH DI LUNASI

TERIMA KASIH

PAKET DIKIRIM

TANGGAL 18 MARET 2013

JAM 9 PAGI
 

NO PENGIRIMAN NANTI DI KABARI LEWAT SMS
Share this article :

2 komentar:

  1. Thanks banget sebelumnya agan amso/team galaxy flasher udah bangkitin neng shakira ane,yang sebelumnya ane pikir jadi bata permanen,setelah muter2 cari info,nyangkut lah ane di galaxy flasher ini.di grup x8 pun sudah banyak yang jadi pasien galaxy flasher dan hasilnya semua senang.langsung ane hubungin deh,ternyata masih aktif dan direspon dengan sangat ramah dan fast respont dan yang paling penting harga nya sob murah meriah banget untuk masalah fatal hardbrick...pokonya RECOMEND BANGET dah GAlAXY FLASHER.
    oiya gan tolong di update Hape/Brand apa aja yang agan udah support..kaya Xperia 2011 dan Xperia 2012 gan.mau ane Recomend ke Grup Grup Xperia yang lainnya..
    Overall Thanks sekali lagi untuk GALAXY FLASHER..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bos sama2. saya juga berterima kasih pada Bos yg sudah percaya atas jasa saya. x lg terimakasih.

      untuk HP yg udah bisa kami atasi ada di daftar :

      http://galaxyflasher.blogspot.com/2013/03/update-data-hp-yang-kami-dapat-atasi.html

      Setiap HP berbeda2 harga nya tergantung kesulitan Pasang kabel Kemesin nya

      x lagi terimakasih ya bos.

      Delete

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2015. Galaxy Flasher - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger